Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 30 Maret 2017 | 04:03 WIB
Hide Ads

Prabowo-Hatta Pastikan Pemenang Pilpres 2014

Oleh : Marlen Sitompul | Kamis, 10 Juli 2014 | 18:35 WIB
Prabowo-Hatta Pastikan Pemenang Pilpres 2014
Prabowo Subianto-Hatta Rajasa - (Foto: inilahcom/Agus Priatna)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dipastikan sebagai pemenang berdasarkan hasil real count Pilpres 2014.

Sekjen PPP Romahurmuzy mengatakan, kepastian kemenangan itu berdasarkan berbagai hasil quick count yang independen maupun yang dipekerjakan oleh pasangan Prabowo-Hatta.

"Kami yakin menang. Hasil quick count maupun laporan dari berbagai daerah hasil real count menunjukkan kami memenangkan pilpres ini. Berbagai laporan lembaga survei independen pun menegaskan hal itu," kata Romy, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (10/7/2014).

Terkait adanya lembaga survei yang memenangkan pasangan Jokowi-JK, Romy menyerahkan kepada masyarakat untuk memberikan penilaian sendiri tentang lembaga-lembaga survei yang memenangkan capres-cawapres nomor urut dua itu.

Namun, Romy mengingatkan bahwa lembaga survei yang memenangkan Jokowi-JK sebenarnya adalah lembaga survei partisan.

"Kalau kita perhatikan sejak awal, LSI Denny JA jelas memberikan dukungan pada Jokowi. LSI Saeful Mudjani pun demikian. Saeful mungkin bukan Jokowi Lover, tapi dia Prabowo Hatter," katanya.

Sementara Litbang Kompas, kata Romy, juga jelas keberpihakannya yang bisa dilihat dari sikap media. Menurutnya, Jakarta Post sebagai bagian dari Kompas juga sudah terang-terangan dukung Jokowi-JK.
"Jadi mana mungkin hasil survei mereka memenangkan kita, mereka bagian dari tim sukses kok," tegasnya.[yeh]

6 Komentar

Image Komentar
KANG_TATANG - Rabu, 16 Juli 2014 | 04:13 WIB
Kalian semua adalah sebodoh-bodoh manusia...semua dukungan kalian itu cuma manusia bisa...kalian menganggap pilihan kalian bak penyelamat....sinting semua..
Image Komentar
BOB - Jumat, 11 Juli 2014 | 11:05 WIB
Setuju skali mas bambang, lembaga survei saat ini sangat membingungkan, kita gak tau mana yang benar, karena mereka saling mengklaim paling benar, untuk sekjen ppp anda juga tidak bisa menuding lembaga survei lain sperti lsi sebagai pendukung salah satu capres, karena saya lihat sendiri di rcti menayangkan total prosentase 100,35% yang mendukung capres pilihan anda no.1 = 50,60 dan capres no.2= 49,75, apakah hal itu bukan suatu keanehan?
Image Komentar
BAMBANG BUDIMAN - Jumat, 11 Juli 2014 | 10:06 WIB
Maunya lembaga survei di atur oleh undang2 dan ada sanksi hukumnya apabila salah karna masyarakat sangat dibingunkan dengan hasil survei tsb
Image Komentar
ABU BILAL - Kamis, 10 Juli 2014 | 21:57 WIB
Mudah-mudahan prabowo- hatta menang pilpres 2014 dan dapat membawa indonesia menjadi negara yang aman dan sejahtera dan disegani bangsa lain di dunia.
Image Komentar
KHARITZ - Kamis, 10 Juli 2014 | 21:55 WIB
Intinya; sabar sabar n sabar. insyaallah tgl 22 juli tak akan kemana mana. tak ada gunanya menghabiskan energi hanya untuk ngotot adu bukti kemenangan. lebih baik kita fokus konsentrasi untuk mengawal n mengawasi proses penghitungan manual dikpu.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x