Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 03:59 WIB

Ada Pihak Ajak Relawan Prabowo Turun ke Jalan

Oleh : Ajat M Fajar | Kamis, 10 Juli 2014 | 13:41 WIB
Ada Pihak Ajak Relawan Prabowo Turun ke Jalan
Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD, meminta kepada seluruh relawan dan pendukung Prabowo-Hatta untuk tidak mudah mempercayai ajakan-ajakan merayakan kemenangan di Pilpres 2014.

Pasalnya, saat ini sudah muncul banyak ajakan dari pihak yang mengaku internal tim pemenangan Prabowo-Hatta untuk menggalang massa melakukan perayaan kemenangan di pilpres.

"Pagi ini saya mendapat tembusan SMS berantai yang berisi ajakan konvoi merayakan kemenangan Prabowo-Hatta pada Kamis siang ini di Jakarta. Pengirimnya tertulis bernama Taufik, tetapi saya tidak tahu Taufik yang mana dia itu," ujar Mahfud, di Jakarta, Kamis (10/7/2014).

Dia mengaku tak mengenal nama Taufik orang yang mengirimkan SMS ajakan kepada relawan dan pendukung Prabowo-Hatta untuk merayakan kemenangan di pilpres.

Sebab saat ini tidak ada instruksi dari tim pemenangan Prabowo-Hatta kepada relawan dan pendukungnya untuk turun kejalan.

"Saya juga tak tahu apakah itu nama asli atau sekadar nama palsu dari pengirimnya. Selaku ketua timkamnas, saya minta semua pendukung Prabowo-Hatta untuk tidak berkonvoi di jalan-jalan agar tidak menyulitkan masyarakat," tandas Mahfud. [yeh]

 
Embed Widget

x