Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 30 Mei 2017 | 01:57 WIB

Pemuda Gerindra Minta Jokowi jangan Kepedean

Oleh : Fadly Zikri | Kamis, 10 Juli 2014 | 10:05 WIB
Pemuda Gerindra Minta Jokowi jangan Kepedean
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Organisasi sayap Partai Gerindra, Tidar Kota Bekasi, meminta semua pihak menunggu hasil keputusan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), termasuk kubu calon presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Anak muda harus bisa bersikap kritis, karena jika tidak kapan bangsa ini terbebas oleh jajahan bangsa asing," kata Wakil Ketua cabang Tidar Kota Bekasi Syamsurriza, Kamis (10/7/2014).

Hal senada juga disampaikan Bendahara Tidar, Fitriani Arieza. Dia mengkritisi pasangan Jokowi-JK yang tergesa-gesa mendeklarasikan kemenangan.

"Baru saja pilpres ditutup dua jam sudah ada kubu capres dan cawapres dengan percaya diri mendeklarasikan kemenangan," ujarnya.

Dia menambahkan, saat ini publik telah digiring oleh segelintir orang, agar seolah-olah kemenangan ini kemenangan rakyat. "Tetapi saya meyakini rakyat cukup pintar menanggapi hasil quick count ini," ujarnya.

"Sungguh ironis sekali pilpres tahun ini, karena sudah tercemar kepentingan asing, kita lihat di dua hari masa tenang kubu sebelah pun mendapat dukungan dari salah satu perusahaan IT Amerika yakni Google. Sehingga kita bisa melihat hasil surveipun langsung bisa kita tebak," sambung Sekjen Tidar Bekasi Alfian Surya Permana. [yeh]

 
x