Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 18:38 WIB

Ditunjuk Ketua Tim Pemenangan Jabar

Aher Total Football Menangkan Prabowo-Hatta

Oleh : Agus Rahmat | Rabu, 21 Mei 2014 | 18:12 WIB

Berita Terkait

Aher Total Football Menangkan Prabowo-Hatta
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) - inilahcom

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur Jawa Barat dua periode Ahmad Heryawan (Aher), ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, untuk wilayah Jawa Barat. Aher berjanji akan total memenangkan pasangan capres-cawapres ini.

"Pak Ahmad Heryawan ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di wilayah Jawa Barat," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, di Rumah Polonia, Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Fadli mengatakan, Aher merupakan sosok yang tepat dan bisa diandalkan untuk wilayah itu. Apalagi, periode ini adalah yang kedua kalinya dia menjadi Gubernur Jawa Barat.

"Jaringan beliau (Aher) kuat, merupakan kader PKS yang menjadi pengusung Prabowo-Hatta," kata Fadli.

Sementara Aher yang dikonfirmasi mengakui dirinya yang ditunjuk. "Saya baru bertandang ke Rumah Polonia, kemudian ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta untuk wilayah Jawa Barat," kata Aher.

Dia menegaskan, pemilu presiden kali ini akan bekerja maksimal. Aher menjanjikan akan total memberikan kemenangan kepada Prabowo-Hatta.

"Saya akan total football memenangkan Prabowo-Hatta lewat jaringan yang sudah mapan dan mandiri. Yaitu jaringan kemenangan Aher-Deddy Mizwar pada Pilgub Jawa Barat kemarin," jelas Aher.

Dia menjelaskan, Prabowo Subianto adalah seorang nasionalis sejati. Dia pernah bertemu dan berbicara langsung dengan Prabowo.

Dari situ, Aher mengaku sepakat dengan cita-cita yang akan dijalankan Prabowo kalau menjadi Presiden.

"Beliau (Prabowo-Hatta) tetap fokus pada pertanian dan nelayan karena itu 40% sektor-sektor pekerjaan masyarakat Indonesia. Artinya kalau kita fokus pertanian dan nelayan, berarti mampu mengatasi 80% permasalahan di republik ini," jelas Aher.

Dia yakin, saat ini masyarakat butuh pemimpin seperti Prabowo-Hatta. Masyarakat harus diberi pemahaman terkait hal ini.

"Saya yakin nampaknya anginnya sedang ke arah Prabowo dan Hatta," katanya Aher meyakinkan. [gus]

Komentar

x