Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 1 April 2015 | 12:48 WIB
Hide Ads

KPU Bali Akan Umumkan Hasil Pileg 22-24 April

Oleh : Dewa Putu Sumerta | Jumat, 11 April 2014 | 08:48 WIB
KPU Bali Akan Umumkan Hasil Pileg 22-24 April
Ketua KPUD Bali, Dewa Wiarsa Raka Sandhi - inilahcom

INILAHCOM, Denpasar - KPUD Provinsi Bali memperkirakan pengumuman hasil pemilu legislatif Bali pada 22 hingga 24 April mendatang.

"Kami akan umumkan hasil pileg Bali antara 22 hingga 24 April mendatang. Saat ini kami masih mengikuti tahapan penghitungan suara yang sedang berlangsung," kata Ketua KPUD Bali, Dewa Wiarsa Raka Sandhi, di Denpasar, Jumat (11/4/2014).

Menurut Raka Sandhi, KPUD Provinsi Bali tidak melakukan penghitungan suara untuk parpol maupun DPD. Lembaga yang dipimpinnya ini hanya bertugas mengumumkan hasilnya secara resmi.

"Banyak yang tanya hasil ke kami, tapi kami tegaskan, KPU Bali tidak melakukan penghitungan suara. Penghitungan suara seluruhnya kami serahkan ke jajaran penyelenggara mulai TPS, PPS, PPK, Kabupaten Kota, hingga provinsi. Mereka yang melakukan pemungutan, penghitungan suara sampai perekapan. Kami lembaga resmi hanya bertugas mengumumkan secara resmi hasilnya," jelas Raka Sandhi.

Untuk itu, dia meminta masyarakat Bali mengikuti proses dan tahapan penghitungan suara yang sedang berlangsung.

"Mari bersabar, kita tunggu dan kawal proses rekap suara yang sedang berjalan. Seluruh Bali nanti akan kami umumkan antara 22-24 April," tandasnya.[yeh]

1 Komentar

Image Komentar
FAISOL - Jumat, 11 April 2014 | 13:08 WIB
Alhamdulillah pemilu aman.... kpd bpk2 penyurvei sudahilah kelakukan bejat moe metode apalagi yg bisa membenarkan hasil survey moe. ryt sdh pintar, kalo kalian mau cari makan cari dgn cara halal jgn membodohi ryt, kami tau kalian mau jokowi presdiden krn kalo terpilih bisa kalian obok2. kayak nyayian diobok2 jokowinya diobok2,,, kapok lue entar survey lagi ya entar sy jawab sesuai mau kalian,,, tapi milihnya nanti dulu, kita mau buktikan kalian hanya pesnanan. ryt indonesia udah melek, soekarno bukan punya pdip atau megawati atau jokowi, tapi milik kami anak2 pertiwi

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.