Sabtu, 26 Juli 2014 | 22:10 WIB
Follow Us: Facebook twitter
250 Ulama Jatim Akan Hadiri Kampanye Terakhir PKB
Headline
Kampanye PKB - (Foto : inilahcom/Agus Priatna)
Oleh:
nasional - Jumat, 4 April 2014 | 09:04 WIB
Berita Terkait

INILAHCOM, Pasuruan - Sebanyak 250 ulama Jawa Timur hari ini menghadiri kampanye terakhir Raja Dangdut Rhoma Irama dan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar di Lapangan Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

"Dalam kampanye terakhir ini, PKB akan menutup putaran kampanye nasional di Jawa Timur, yaitu di Pasuruan dan Banyuwangi. Untuk kampanye di Pasuruan nanti, Pak Muhaimin dan Bung Rhoma Irama dipastikan akan hadir sebagai jurkamnas," jelas Irsyad Yusuf, Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf, sebagaimana dikutip beritajatim, Jumat (4/4/2014).

Menurut Irsyad, kampanye ini akan dihadiri 250 ulama Jawa Timur. Hal inilah diyakininya, PKB akan mendulang suara terbanyak atas dukungan para ulama tersebut.

"Kami optimis dengan dukungan para ulama, bisa mengembalikan kejayaan PKB pada masa lalu. Sebab PKB Kabupaten Pasuruan pernah meraih 50% suara di 2004 silam," ungkapnya.

Pria yang saat ini juga menjabat Bupati Pasuruan itu memperkirakan kampanye yang akan dilaksanakan setelah Salat Jumat tersebut dihadiri sekitar 20 ribu simpatisan PKB.

"Sebelum mengisi kampanye nasional nanti, Bang Haji Rhoma dijadwalkan akan Salat Jumat di Masjid Besar Baitul Falah Purwosari, yang nantinya akan bertindak sebagai khotib Salat Jumat," tambahnya. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER