Sabtu, 26 Juli 2014 | 03:34 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Beredar Video Pelesir ARB dengan Marcela Zalianty
Headline
(foto: youtube)
Oleh: Agus Rahmat
nasional - Jumat, 21 Maret 2014 | 10:33 WIB
Berita Terkait

INILAHCOM, Jakarta - Dunia maya kembali dihebohkan dengan munculnya video Capres dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie bersama artis cantik, berlibur ke Maladewa atau Maldives.

Dalam video itu ada empat orang, dua laki-laki dan dua perempuan. Laki-laki itu adalah Aburizal Bakrie dan Azis Syamsuddin (Ketua DPP Golkar dan Wakil Ketua Komisi III DPR). Sementara kedua perempuannya adalah artis cantik kakak beradik Marcela Zalianty dan Olivia Zalianty.

Lokasi pengambilan gambar di pesawat jet pribadi, dan diambil saat hendak landing.

Dalam video yang beredar di situs youtube dengan judul "Capres Ical & Azis Syamsuddin Tertangkap Basah Bersama artis duo Zalianty di pulau Maladewa", terlihat Azis dan Ical asyik berbincang.

Azis duduk menghadap persis pada posisi yang mengambil gambar, yang diduga Olivia Zalianty. Di depannya, ada ARB yang duduk bersebelahan dengan Marcela Zalianty.

Dalam video itu terlihat si pengambil gambar sesekali berbincang dengan Marcela yang menghadap ke belakang. Sementara ARB juga menengok ke belakang karena berbincang dengan Azis.

Belum ada konfirmasi resmi dari ARB, Azis Syamsuddin atau kedua artis itu. Termasuk, belum ada keterangan dari pihak Partai Golkar. [gus]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER