Jumat, 19 September 2014 | 18:49 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Siapa Lagi Artis Yang Dekat Dengan Wawan?
Headline
Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan - (Foto: inilah.com/Agus Priatna)
Oleh: Firman Qusnulyakin
nasional - Jumat, 14 Februari 2014 | 07:01 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Perhatian publik kembali tertuju ke Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Namun kali ini bukan hanya pada kasus korupsi Pemilukada Lebak atau tindak pidana pencucian uang. Melainkan seputar keterlibatan sejumlah artis, yang diduga kecipratan uang dari Wawan.

Adik Gubernur Banten Ratu Atut Choisyah itu dikabarkan begitu 'baik hati' dengan para artis. Wawan dikabarkan sering memberikan uang serta sejumlah barang kepada artis-artis.

Yang paling baru pada hari Rabu (12/2/2013) kemarin, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sebuah mobil Toyota Velfire berwarna putih dari rumah artis Jennifer Dunn di jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Informasi yang dihimpun INILAH.COM dari internal KPK, penyitaan mobil dari rumah Jennifer setelah penyidik KPK menemukan kwintasi pembelian mobil itu, saat melakukan penggeledahan di kantor Wawan, PT Bali Pacific Pragama.

Sejumlah nama ‎artis lain disebutkan dekat dengan suami Walikota Tangerang Selatan itu, seperti Pevita Pearce, Rebecca dan penyanyi Syahrini.

Nama-nama artis ini memang belum dipublikasikan, sebab Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum miliki bukti yang lebih lengkap soal adanya aliran dana dari Wawan.

Nama-nama artis ini konon muncul dalam Laporan Hasil Analisa Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) Diantara Syahrini, Rebecca dan Pevita Pearce. Bahkan dikabarkan artis kelahiran Belanda, Rebecca mempunyai hubungan yang paling dekat dengan Wawan.

Hasil rekaman pembicaraan, Rebecca punya panggilan sayang untuk Wawan yakni 'Beib'.

Namun, KPK belum berencana untuk memanggil para artis itu. Bahkan KPK terkesan tidak mau mengomentari soal beredarnya nama-nama tersebut.

Juru Bicara KPK Johan Budi Sapto Prabowo menegaskan jika hingga saat ini, KPK masih mendalami penyidikan soal dugaan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan oleh Wawan.

"Soal nama-nama itu, sudah termasuk materi pemeriksaan, Humas tidak difiding soal materi," kata Johan.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
ROO
Jumat, 14 Februari 2014 | 10:35 WIB
WAh!!!!!! Lumayan Mahal Juga Ya Untuk Berkencan Dengan Para Artis, Maka Nya Jangan Heran Sama Artis Banyak Yg Kaya Mendadak , Padahal Itu Belum Tentu dari Uang Honor Untuk Tampil. Selama Ini Masyarakat Banyak Yg BODOH!!!!!! Terkesima Oleh Penampilan Artis Yg WAH!!!!!!, Padahal Uang Dan Harta Mereka Belum TENTU Dari Uang Halal Cara Mendapatkan-Nya, Mungkin Juga Jual DIRI!!! Dengan BERMAKSIAT!!!! Dengan Si Pemberi, Tidak Mungkin-Lah Orang Memberi Kalau Tidak Ada Imbalan-Nya Kecuali Menyumbang Ke Masdjid Dan Panti Asuhan, Jadi Sadar-Lah Masyarakat Jangan Mau Ter Bodohi Oleh Penampilan Para Artis, Karena Hampir Di Pastikan Para Artis Itu Lebih Banyak Yg Jadi Calon Penghuni NERAKA!!!JAHANNAM!! Daripada SURGA AKHIRAT.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER