Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Maret 2019 | 02:59 WIB

Media Asing Mulai Singgung Peluang Prabowo di 2014

Oleh : Ajat M Fajar | Rabu, 18 Desember 2013 | 02:01 WIB

Berita Terkait

Media Asing Mulai Singgung Peluang Prabowo di 2014
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto - (Foto : inilah.com)

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tersanjung disebut sebagai Capres paling berpeluang di 2014 oleh beberapa media asing.

"Dari dalam hati yang sangat dalam, kami menyampaikan terima kasih atas penilaian yang jujur dari media asing tersebut. Kami bangga, namun tidak akan membuat kami takabur dan lupa diri. Kami harus memenangkan hati rakyat," kata Ketua Koordinator Media Center Prabowo Subianto, Budi Purnomo Karjodihardjo di Jakarta, Selasa (17/12/2013).

Menurutnya, media asing yang memberitakan soal peluang besar Prabowo di 2014 adalah media Scoops San Diego. Dalam penilaian-penilaian yang diberitakan oleh media Scoops San Diego sangat menarik untuk disimak.

"Media kita sendiri jarang yang membedah program yang ditawarkan oleh para capres dan parpol menuju pemilu mendatang, tetapi justru ada media Amerika yang mengangkat fakta bahwa Prabowo dan Gerindra memiliki 6 Program Aksi," imbuhnya.

Seperti diketahui, Media Scoops San Diego menuliskan, Prabowo dan Partai Gerindra-nya telah merilis sebuah "Rencana Aksi 6 point untuk Mengubah Bangsa" yang dipercaya dapat mencerminkan komitmen mereka untuk menyatakan prinsip-prinsip inti partai pluralisme, persamaan hak bagi semua dan mengangkat negara miskin.

Media tersebut juga menyebutkan rencana 6 program aksi nyata adalah salah satu langkah yang agresif yang fokus pada investasi di bidang infrastruktur ekonomi, khususnya di daerah pedesaan yang miskin, energi dan ketahanan pangan, kesehatan berkualitas tinggi dan pendidikan, perlindungan lingkungan, dan pemberantasan korupsi dalam pemerintahan.

Bahkan, program yang digadang-gadang Partai Gerindra itu juga dinilai mengedepankan pendekatan akal sehat untuk mengatur kesetaraan dan transparansi di negara yang sangat membutuhkan kepemimpinan yang kuat dan tegas.

Para analis juga percaya bahwa langkah Prabowo menuju kursi kepresidenan tidak bisa dihindari.[man]

Selain membahas program yang ditawarkan oleh Prabowo dan Gerindra, media Scoops San Diego juga mengatakan bahwa jika Prabowo terpilih menjadi Presiden maka Indonesia akan menjadi negara yang kuat.

"Untuk memiliki mitra seperti di Indonesia, negara harus kuat di dalam negeri, jadi mungkin pemimpin yang kuat dengan mandat dari Prabowo Subianto adalah persis apa yang diperintahkan dokter," ungkap Budi seperti mengutip media tersebut.[man]

Komentar

x