Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juli 2016 | 05:21 WIB
Hide Ads

Demokrat: Komunitas Maluku Salah Alamat

Oleh : Fadly Dzikry | Kamis, 12 Desember 2013 | 15:55 WIB
Demokrat: Komunitas Maluku Salah Alamat
Ketua DPP Partai Demokrat Didi Irawadi - inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) menilai ancaman komunitas Maluku salah alamat.

"Enggak ada kaitannya dengan partai, salah alamat juga gitu lho," kata Ketua DPP Partai Demokrat Didi Irawadi di Jakarta, Kamis (12/12/2013).

Dugaan penghinaan yang dilakukan Ruhut Sitompul terhadap pengamat politik Boni Hargens merupakan pembelaan atas serangan terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Menurut Ruhut, Boni juga melakukan hal-hal yang kasar terhadap Pak SBY, lalu Bung Ruhut menyerang pribadi ke Boni Hargens," terangnya.

Anggota Komisi III DPR ini meminta kasus tersebut tidak dikait-kaitkan dengan Demokrat. Apalagi Boni telah melapor ke Polda Metro Jaya dan Badan Kehormatan.

"Partai Demokrat menghargai perbedaan, agama, suku, dan agama. Saya tidak mau menilai-nilai, itu urusan Bang Ruhut dan Bang Boni," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan, Komunitas Maluku Jakarta memberikan tenggat waktu tiga hari kepada Partai Demokrat dan kadernya Ruhut Sitompul untuk meminta maaf kepada Boni Hargens dan masyarakat Indonesia Timur.

Permintaan ini lantaran Ruhut berbuat rasis dengan menyebut Boni kulit hitam dalam dialog di salah satu TV nasional. [rok]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x