Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juli 2016 | 03:27 WIB
Hide Ads

Lokalisasi Dolly Tutup Sebelum Ramadan Tahun Depan

Oleh : - | Selasa, 10 Desember 2013 | 09:20 WIB
Lokalisasi Dolly Tutup Sebelum Ramadan Tahun Depan
beritajatim
facebook twitter

INILAH.COM, Surabaya - Lokalisasi Dolly akan tutup sebelum bulan Ramadan tahun depan.

"Tahun-tahun sebelumnya tutup sementara, nanti akan tutup selama-lamanya," ucap Kepala Dinas Sosial Supomo saat jumpa pers di Balai Kota, Surabaya, Senin (9/12/2013).

Penutupan lokalisasi ini berdasarkan Perda Nomor 7/1999, yang menyatakan bahwa bangunan yang berdiri di wilayah Surabaya dilarang digunakan sebagai tempat perbuatan asusila.

Dolly merupakan target terakhir. Sebelumnya lokalisasi di wilayah Dupak Bangunsari, Morokrembangan, Klakah rejo, dan Sememi, ditutup.

Saat ini Pemerintah Kota Surabaya sedang melakukan pendekatan, mendengarkan aspirasi para wanita tuna susila (WTS), mucikari dan warga sekitar.

"Pokoknya yang pasti kita mau sentuh humanioranya lebih dulu, kemudian perilaku sosial, lingkungan dan terakhir sarana dan prasarana," kata Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya Agus Imam Sonhaji, [beritajatim]

Tag

1 Komentar

Image Komentar
TIMOTIUS - Selasa, 10 Desember 2013 | 11:11 WIB
Lokalisasi itu tidak bisa ditutup tapi hanya berpindah tempat. ada supply ada demand.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x