Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 27 Agustus 2016 | 20:20 WIB
Hide Ads

Kapolri dan Wakapolri Saling Ingin Menonjol

Oleh : Fadhly Zikry | Selasa, 10 Desember 2013 | 04:17 WIB
Kapolri dan Wakapolri Saling Ingin Menonjol
Kapolri Jenderal Sutarman dan Wakapolri Komjen Oegroseno - (Foto : istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Pengamat Kepolisian Bambang Widodo Umar menilai, Kapolri Jenderal Sutarman dan Wakapolri Komjen Oegroseno ingin menonjolkan diri masing-masing.

"Antara Kapolri dengan Wakapolri jadi seperti tidak kompak atau mau menonjol sendiri-sendiri," kata Bambang kepada INILAH.COM, Senin (9/12/2013).

Hal itu disampaikan Bambang melihat sikap Kapolri dan Wakapolri soal penggunaan jilbab bagi polisi wanita (polwan). Menurutnya, sikap dua pimpinan polri tersebut dapat membingungkan anggota Polri.

"Ini bisa membingungkan bawahan," ujarnya.

Seperti diketahui, Wakapolri Oegroseno mengatakan apabila para polwan tidak sabar untuk menggunakan jilbab agar pindah ke Polda Aceh. Jenderal bintang tiga itu juga mengatakan jika ingin terlihat agamis, polwan Indonesia sebaiknya meniru polwan di Arab Saudi, yang menggunakan cadar. Terakhir, Oegroseno mengatakan, polwan bukan merupakan arisan ibu-ibu RT. [ton]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x