Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 September 2016 | 05:25 WIB
Hide Ads

Boni Curiga Ada Tendensius Ruhut Menyerang

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Minggu, 8 Desember 2013 | 23:32 WIB
Boni Curiga Ada Tendensius Ruhut Menyerang
juru bicara Demokrat, Ruhut Sitompul - (Foto : inilah.com/Agus Priatna)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Pengamat politik Bonifasius Hargens alias Boni Hargens mengaku tidak memancing emosi juru bicara Demokrat, Ruhut Sitompul sehingga mengeluarkan perkataan rasis.

"Saya tidak memancing emosi saat itu. Sebelum saya bicara dia sudah menyerang saya," kata Boni di Cikini Jakarta, Minggu (8/12/2013).

Di samping itu, Boni juga mengatakan, saat berdialog di salah satu stasiun televisi nasional bisa diperhatikan tidak menyerang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam forum tersebut.

"Kita saat itu bicara bu Pur, apakah ada aliran dana dari Hambalang ke Istana," ujarnya.

Menurut dia, dengan adanya ibu Pur yang menjadi kepala rumah tangga Istana dalam kasus ini menerima duit. Boni telah mengeluarkan tesis ada dua kemungkinan di sana.

Pertama, kata Boni, bisa saja bu Pur memanfaatkan kedekatan dengan orang-orang istana lalu mencari keuntungan personal.

"Jadi dia mencari uang untuk dirinya. Tapi bisa saja dia bekerja dalam sebuah sistem. Artinya, ada bos di belakangnya. Indikasi ini bisa benar karena dia terlibat dalam beberapa kasus," jelas Boni.

Oleh karena itu, Boni bilang itu sebuah kecurigaan dan tinggal tunggu proses pembuktian hukumnya.

"Semua yang ngomong normatif, tiba-tiba Ruhut ngomong segala macam. Jadi buat saya ada tendensi dari awal untuk menyerang seseorang dan logika ini yang mau kita luruskan," tandasnya. [ton]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x