Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 30 Juni 2016 | 11:55 WIB
Hide Ads

Jero tak Marah Anas Usulkan SBY Jadi Cawapres

Oleh : Ajat M Fajar | Kamis, 5 Desember 2013 | 13:11 WIB
Jero tak Marah Anas Usulkan SBY Jadi Cawapres
ekretaris Majelsi Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik - inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Sekretaris Majelsi Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik menilai saran mantan ketua umum partai ini, Anas Urbaningrum, yang mengusulkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar maju sebagai cawapres adalah aspirasi yang tak perlu diperdebatkan.

"Ya demokrasi itu orang bebas berpendapat, silahkan saja usulnya bagaimana, yang jelas tugas saya ESDM," ujar Jero, di Gedung DPR, Senayan, Kamis (5/12/2013).

Dia mengaku tak tersinggung dengan usulan tersebut. Sebab di era demokrasi ini setiap orang bebas menyampaikan pendapatnya. "Kita enggak boleh marah-marah di era demokrassi, cepat tua kita," tandasnya.

Sebelumnya, Anas Urbaningrum dalam akun twitternya mengusulankan agara SBY maju sebagai cawapres dari Partai Demokrat. Saran ini disampaikan karena SBY merupakan tokoh central dari Demokrat yang masih memiliki pengaruh kuat meski citranya menurun.

"Meski tidak sebening dulu, citranya mash oke. Tidak ada tokoh PD yang dalam hal segalanya sebanding dengan Pak SBY. SBY satu-satunya matahari Demokrat. Karena itulah jika PD nanti ajukan Pak SBY sebagai cawapres, ini adalah pilihan yang sangat rasional," kata Anas, seperti dikutip dari akun Twitter-nya @anasurbaningrum, Rabu (4/12/2013). [yeh]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x