Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 Juli 2016 | 16:43 WIB
Hide Ads

Polri Harus Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Natal

Oleh : Firman Qusnulyakin | Minggu, 1 Desember 2013 | 22:00 WIB
Polri Harus Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Natal
Anggota Komisi III (membidangi hukum) DPR Saan Mustopa - (Foto : inilah.com)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Anggota Komisi III (membidangi hukum) DPR Saan Mustopa meminta Kepolisian RI (Polri) meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kamtibmas jelang Natal dan tahun baru.

"Kinerja dan kewaspadaan Polri jelang Natal dan tahun baru harus ditingkatkan. Apalagi sudah ada preseden pada tahun-tahun terdahulu. Polri harus meningkatkan kewaspadaan," kata Saan, di kawasan Cikini, Jakarta, Minggu (1/12/2013).

Untuk itu, kata dia, komisinya akan memanggil Kapolri Jenderal Sutarman untuk rapat dengar pendapat. Salah satu yang akan menjadi pembahasannya adalah soal kesiapan Polri melakukan pengamanan menjelang Natal 2013 dan Tahun Baru 2014.

Pada rapat dengar pendapat nanti, DPR ingin memastikan masyarakat mendapatkan jaminan keamanan menjelang, pada saat maupun setelah Natal 2013 dan Tahun Baru 2014.

"Kami akan tanyakan kepolisian terkait pengamanan Natal dan tahun baru ini. Kami pastikan kepolisian siap untuk rakyat," tutur Saan yang wakil sekjen Partai Demokrat itu. [yeh]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x