Rabu, 26 November 2014 | 13:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Headline
Mereka yang 'Ngebet' Duet dengan Jokowi
Oleh: Agus Rahmat
nasional - Senin, 4 November 2013 | 14:00 WIB
Berita Terkait

Prananda Prabowo

Nama Prananda Prabowo, putra Ketum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, muncul baru-baru ini untuk diduetkan dengan Jokowi. Namun, duet ini terkesan lebih siap secara infrastruktur dan dukungan. Bahkan, salah satu opsi di internal PDIP adalah menduetkan Jokowi-Prananda, selain Jokowi-Mega atau Jokowi-Puan.

Kesiapan ini terlihat dari situs www.jokowiprananda.net yang sudah ada. Mereka juga terlihat serasi melalui foto dengan mengenakan baju seragam berwarna putih polos.

“Itu dua-duanya ganteng semua, yang pakai foto baju putih-putih itu,” kata jokowi menanggapi situs jokowiprananda.net.

Kesiapan di internal PDI Perjuangan juga tidak perlu diragukan lagi. Apalagi, Prananda adalah salah satu trah Soekarno, salah satu 'syarat' yang diinginkan untuk mengusung capres-cawapres PDI Perjuangan di 2014 mendatang.

"Ya kalau ngobrol-ngobrol informal ya biasa saja, dan keputusan capres dan cawapres ya itu keputusan Ketum (Megawati). Kalau kita mendapatkan 20 persen kursi, maka jika kalau ibu (Megawati) mengeluarkan nama Jokowi-Prananda ya kita dukung," tegas Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang Wurjanto. [gus]

SEBELUMNYA BERIKUTNYA
Prananda Prabowo

HIGHLIGHTS NEWS LAINNYA

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER