Senin, 20 Oktober 2014 | 18:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Foto AKP MS Pamer Kemaluan Beredar
Headline
foto bugil Kepala Polsek Wonogiri AKP MS - foto: Riset
Oleh:
nasional - Jumat, 1 November 2013 | 16:18 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Kapolri Komjen Sutarman akan menindak tegas pelanggaran susila dalam kasus penyebaran foto hot Kepala Polsek Wonogiri AKP MS.

"Apapun pelanggarannya kami akan lakukan penegakan hukum," kata Sutarman di Markas Besar Polri, Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Menurut jenderal polisi bintang tiga itu, penegakan hukum serupa juga terjadi pada kasus wanita polisi ajudan istri kepala Polda Lampung, Brigadir RS. Dalam kasus itu, polisi berhasil menangkap pelaku pengunggah foto seronok Brigadir RS. "Termasuk siapa yang upload," ucapnya.

Sebelumnya, anggota Komisi Kepolisian Nasional Edi S Hasibuan meminta kepala Polda Jawa Tengah menelusuri foto bugil AKP MS yang tersebar ke dunia maya.

"Cari tahu penyebar, siapa yang diuntungkan, apakah dia itu sendiri yang menyebarkan. Ini menurunkan citra dan martabat anggota Kepolisian Indonesia," kata di Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan meski tujuannya kepentingan pribadi, anggota kepolisian yang foto seronoknya tersebar di dunia maya perlu diberi sanksi.

"Apakah (sanksi) administrasi atau teguran. Mari sama-sama jaga citra Kepolisian Indonesia, sehingga polisi tidak selalu jadi kritikan dan sorotan masyarakat," tuturnya.

Sebanyak 13 foto seronok laki-laki berseragam kepolisian itu menyebar di dunia maya sejak 28 September lalu. Dalam sejumlah foto, polisi itu berpose seronok sambil memegangi organ tubuhnya, yang lazimnya ditutupi pakaian itu. [ant]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER