Jumat, 22 Agustus 2014 | 12:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Foto Syur Brigadir RS, Ini Kata Polda Lampung
Headline
Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko - (Foto : Riset)
Oleh:
nasional - Rabu, 30 Oktober 2013 | 14:06 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Lampung - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung terus mendalami foto bugil polisi wanita (polwan) cantik, Brigadir RS, yang tengah beredar luas di masyarakat. RS masih diperiksa di Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Lampung.

"Kami masih dalami dan memprosesnya lebih lanjut. Hari ini masih diperiksa," kata Kabid Humas Polda Lampung, Ajun Komisaris Sulistyaningsih, Rabu (30/10/2013).

Sebagaimana diberitakan, foto bugil Brigadir RS, anggota Polda Lampung, pertama kali beredar di situs jejaring sosial Facebook dan membuat heboh dunia maya.

Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko membenarkan RS sedang diperiksa Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) polda setempat. Pihaknya akan bertindak tegas jika benar foto-foto bugil itu adalah RS. "Pasti akan diproses. Jika benar, maka akan dinonaktifkan," kata Heru.

Foto-foto bugil RS beredar di jejaring sosial dan ada tiga gaya. Foto pertama diambil dari depan cermin kamar tidurnya. Brigadir RS tanpa dibalut sehelai benang tengah mengabadikan fotonya. Di belakangnya terlihat seragam polisi yang tergantung di pintu kamar.

Sedangkan untuk foto kedua dan ketiga tidak jauh berbeda, yakni Brigadir RS tampak merebahkan dirinya di atas tempat tidur. Seluruh tubuhnya terlihat dari atas, tidak mengenakan busana.

Foto-foto itu diambil dalam ruangan kamar di depan meja rias menggunakan telepon genggam. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER