Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 08:47 WIB

Polda Lampung akan Nonaktifkan Sespri Berfoto Syur

Oleh : - | Selasa, 29 Oktober 2013 | 17:12 WIB
Polda Lampung akan Nonaktifkan Sespri Berfoto Syur
Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko - (Foto : Riset)
facebook twitter

INILAH.COM, Depok - Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Lampung Brigjen Heru Winarko mengatakan kepolisian akan menonaktifkan sementara sekretaris pribadi (Sespri) Kepala Polda yang diduga menampilkan foto bugil di jejaring sosial.

"Ya jelas, sesuai prosedur, tapi kan baru tadi malam (ketahuan), masih diproses," katanya di Depok, Selasa (29/10/2013), ketika ditanya apakah Sespri Brigpol RK akan dinonaktifkan.

Usai menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Polri di Markas Korps Brimob, Depok, Heru menjelaskan pula bahwa RK sudah lima tahun menjadi Sespri Kepala Polda Lampung.

"Saya datang ia sudah jadi Sespri," katanya.

Menurut Heru, kasus tersebut langsung diaporkan ke Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polda Lampung.

Sementara Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny F Sompie mengatakan, polisi yang diduga berfoto tanpa busana dan menyebarkan fotonya melalui jejaring sosial tersebut telah diperiksa pada Selasa pagi.

Kepolisian setempat tengah melakukan pemeriksaan untuk mengetahui keaslian foto-foto tanpa busana yang diunggah ke jejaring itu. "Ataukah fitnah atau foto asli, saya belum dapat hasil pemeriksaannya," ucapnya. [ant]

 
x