Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Agustus 2015 | 09:12 WIB
Hide Ads

Vocalis Saint Loco Disiram Air Keras di Lobi Hotel

Oleh : - | Minggu, 27 Oktober 2013 | 15:10 WIB

Berita Terkait

Vocalis Saint Loco Disiram Air Keras di Lobi Hotel
Beery Manoch, vocalis group musik Saint Loco - beritajatim.com

INILAH.COM, Malang - Beery Manoch, vocalis group musik Saint Loco, mengalami luka bakar serius pada bagian wajahnya setelah disiram air keras oleh orang tidak dikenal, saat berada di lobi Hotel Savana, Kota Malang, pada Sabtu (26/10/2013) malam.

Menurut Jacky, fotografer dari manajemen Saint Loco, kejadian itu berawal ketika Beery berada di lobi hotel Savana Kota Malang, sekitar pukul 23.15 WIB. Tiba-tiba ada dua orang tak dikenal menghampiri Barry dan langsung menyiramkan cairan yang diduga air keras.

"Kejadiannya sangat cepat. Yang menyiramkan air keras satu orang, sedangkan satu orang lainnya dijalan depan hotel membawa sepeda motor," ujarnya, Minggu (27/10/2013).

Setelah menyiramkan air keras, pelaku langsung berlari ke luar hotel. Beberapa crew Saint Loco yang melihat kejadian itu, sempat mencoba mengejar pelaku, namun tak berhasil. "Salah satu personil Saint Loco sempat memegang jaket pelaku, tetapi pelaku yang melakukan perlawanan berhasil kabur dengan naik sepeda motor," jelasnya.

Usai kejadian, Beery langsung dilarikan ke Instalasi Rawat Darurat (IRD) Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang. Ia mengalami luka bakar serius di bagian wajah. "Wajah di bagian leher, kening, dan pipi kanan merah dan mengeluh kepanasan. Mata kirinya juga kabur saat dipakai melihat," tandasnya.

Sementara pihak Polres Malang Kota yang menerima laporan tersebut, saat ini masih melakukan penyelidikan. Salah satunya adalah dengan menganalisa rekaman CCTV yang terpasang di tempat kejadian.

Kejadian itu terjadi usai Saint Loco tampil di Lapangan Bela Negara (Rampal) Kota Malang, Sabtu (26/10/2013) malam. Meski demikian, pihak kepolisian mengakui masih belum mengetahui secara pasti motif penyiraman cairan ke wajah Beery yang diduga air keras.

"Motif penyerangan masih diselidiki, apakah karena kecewa, dendam, atau alasan lain," ujar Wakapolres Malang Kota, Kompol Trisaksono Puspo Adjie, Minggu (27/10/2013).

Demi pemeriksaan lebih lanjut, saat ini polisi telah mengirim sampel tumpahan cairan yang disiramkan ke wajah Beery hingga membuatnya mengalami luka bakar. "Kami juga sudah memeriksa tujuh orang saksi yang berada di lokasi saat kejadian," tandasnya.[beritajatim]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.