Find and Follow Us

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 20:43 WIB

Hatta Akui Kenal dengan Bunda Putri

Oleh : Ajat M Fajar | Selasa, 22 Oktober 2013 | 19:20 WIB
Hatta Akui Kenal dengan Bunda Putri
Menko Perekonomian Hatta Rajasa - (Foto : inilah.com/Agus Priatna)

INILAH.COM, Jakarta - Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengaku tahu dengan sosok Bunda Putri. Hanya saja, dia tidak mengenal akrab dengan Bunda Putri.

Hatta mengaku pernah bertemu dengan sosok Bunda Putri. Dia juga mengakui adanya bukti foto dirinya dengan Bunda Putri.

"Saya tahunya dia (Bunda Putri) orang Malaysia, beberapa tahun yang lalu saya lihat dia perwakilan Malaysia, perwakilan Petronas (Perusahaan asal Malaysia, red)," ujar Hatta di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Hatta juga mengakui dirinya memang pernah berfoto dengan Bunda Putri. Namun kejadian itu terjadi beberapa tahun lalu dimana dirinya sedang berada disebuah acara resmi.

"Tahulah, bohong kalau saya tidak tahu. Kalau saya difoto orang pakai jas, orang minta foto. Misalkan di acara pesta, perkawinan," jelasnya.

Meski begitu, Hatta enggan mengomentari lebih lanjut soal sosok Bunda Putri yang disebut-sebut dekat dengan beberapa pejabat publik. Sebab dirinya memang tidak pernah mengenal secara akrab dengan Bunda Putri.

"Ngomongin ekonomi deh. Kaya begituan saja di pikirin, memangnya heboh republik ini karena itu saja. Kaya tidak ada kerjaan lain," tandasnya. [gus]

Komentar

x