Jumat, 25 Juli 2014 | 00:42 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Golkar Tagih Janji SBY Soal Bunda Putri
Headline
Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari - (Foto : inilah.com)
Oleh: Ajat M Fajar
nasional - Sabtu, 19 Oktober 2013 | 07:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Partai Golkar menagih janji kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang akan mengungkapkan sosok Bunda Putri ke publik. Bahkan, dikabarkan SBY sudah memerintahkan jajarannya untuk mengumpulkan data-data soal Bunda Putri.

"Pihak yang berjanji memberikan keterangan dengan hubungannya Bunda Putri, termasuk presiden yang menugaskan orang kepercayaannya tentang Bunda Putri itu. Harus diumumkan supaya spekulasi yang spekulatif ini, itu dapat dihentikan," kata Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari di Gedung DPR, Senayan, Jumat (18/10/2013).

Hajri sendiri tak mau berspekulasi soal belum adanya sikap SBY yang enggan mengumumkan soal sosok Bunda Putri ini. Namun, SBY harus memegang janjinya tersebut untuk mengungkap siapa sebenarnya Bunda Putri ini.

"Tak mau berspekulasi, mungkin nama ini karena disebut dalam persidangan maka makin meluas. KPK mesti menghentikan," tandasnya.

Sebelumnya, Presiden SBY sempat marah dengan pengakuan mantan Presiden PKS soal kedekatannya dengan Bunda Putri. Bahkan, SBY sempat meminta kepada jajarannya untuk mengumpulkan data soal sosok Bunda Putri.

Hal ini juga dibenarkan oleh juru bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha yang mengaku akan mengumpulkan data dan akan mengungkapkannya ke publik soal Bunda Putri.[ris]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER