Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 1 Agustus 2015 | 02:21 WIB
Hide Ads

Dipo Alam Akui Fotonya Bersama Bunda Putri Asli

Oleh : Ajat M Fajar | Minggu, 13 Oktober 2013 | 01:03 WIB
Dipo Alam Akui Fotonya Bersama Bunda Putri Asli
Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam - (foto: inilah.com)

INILAH.COM, Jakarta - Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam menilai jika foto dirinya dan Bunda Putri adalah foto asli. Namun dirinya mengaku tak mengetahui sosok Bunda Putri tersebut.

Menurutnya, foto yang beredar di beberapa media berbeda dengan foto yang sebelumnya juga pernah dilihat. Sehingga kemungkinan foto dirinya dan Bunda Putri sengaja di crop untuk menunjukan bahwa dirinya dekat dengan Bunda Putri.

"Jadi apakah itu mau di crop atau itu photoshop bagi saya, saya tidak tahu, dalam event apa, dimana, kapan dan tidak ada urusannya dengan saya sebagai Seskab. Karena itu di luar posisi saya kalau soal masalah kuota impor sapi segala macem. Jadi saya tidak kenal atau tidak tahu," kata Dipo di Jakarta, Sabtu (12/10/2013).

Dipo sendiri tak mau menilai jika foto dirinya dan Bunda Putri itu adalah palsu. Sebab foto itu sangat mungkin asli namun dia tak mengetahui jika sosok yang ada di dalam foto itu adalah Bunda Putri.

"Nama aslinya atau orangnya saya mana tahu. Mungkin begini kalau foto asli, barangkali dia pernah datang pada suatu acara seperti kayak dengan pak Sudi (Mensesneg), atau saya atau presiden seperti di acra di Kalimantan katanya," terangnya.

Lebih lanjut, Dipo menambahakan, sebagai seorang pejabat negara pastinya banyak orang yang bernah berfoto dengannya, sehingga sangat dimungkinkan Bunda Puteri juga mengang berfoto dengannya.

"Karena asli bisa saja saya katakan tadi yaitu ketemu dengan saya dimana kemudian terus dibuat, saya pejabat publik kok. Sebagai pejabat publik saya tidak bisa nolak ada orang mau motret sering kayak begitu lah," tandasnya. [mes]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.