Kamis, 23 Oktober 2014 | 11:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Foto Bunda Putri Bersama Pembantu SBY
Headline
Bunda Putri beredar sedang bersama dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Purnomo Yusgiantoro - (foto: inilah.com)
Oleh: Marlen Sitompul
nasional - Minggu, 13 Oktober 2013 | 02:03 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Jika sebelumnya foto Bunda Putri beredar bersama Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam dan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng, kini foto Bunda Putri beredar sedang bersama dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Purnomo Yusgiantoro.

Berbeda saat berfoto dengan Dipo Alam dan Andi Mallarangeng, foto Bunda Putri dengan Purnomo tampak terlihat resmi. Bunda Putri mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jas berwarna hitam serta dasi. Sementara, Purnomo mengenakan safari lengan panjang.

Dalam foto tersebut, tampak terlihat Purnomo sedang memberikan atau menerima sebuah bingkisan dari salah satu pria yang belum diketahui identitasnya.

Sebelumnya, foto Bunda Putri beredar sedang berdampingan dengan Dipo Alam. Dalam foto tersebut, tampak Bunda Putri mengenakan kaca mata, berbaju warna hitam. Sementara, Dipo Alam mengenakan baju safari berwarna coklat dan terlihat sudah menggunakan pin anggota kabinet.

Dalam foto itu, Bunda Putri dan Dipo terlihat akrab. Mereka berfoto sambil tersenyum lebar. Bunda Putri inilah yang disebut memiliki kedekatan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Belum diketahui apakah foto tersebut aslli atau hasil rekayasa.

Selain itu, foto Bunda Putri juga beredar bersama bekas juru bicara Presiden SBY Andi Mallarangeng. Dari foto tersebut, sosok Bunda Putri menggunakan baju putih dibalut dengan daster hitam. Dengan kacamata khasnya dan kalung besar, Bunda Putri ini terlihat serius menyaksikan Andi Mallarangeng bermain catur. Dia berada persis di belakang Andi Mallarangeng.

Andi yang menggunakan baju kaos berkerah warna putih, terlihat serius saat bermain catur. Beberapa orang juga terlihat asik menyaksikan Andi bermain. Kabarnya, foto ini diambil pada malam tahun 2012. Foto ini menggambarkan sedang ada kegiatan. Disebutkan foto ini diambil di halaman rumah Bunda Putri.

Foto Bunda Putri bersama tiga orang pembantu Presiden SBY itu semakin membenarkan kesaksian mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq yang menyebut bahwa sosok Bunda Putri merupakan orang dekat SBY.

Sebelumnya, dalam kesaksian bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (10/10/2013) menyebut bahwa sosok Bunda Putri merupakan orang dekat SBY. Mendengar pengakuan itu, SBY geram dan membantahnya. [mes]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER