Kamis, 17 April 2014 | 19:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pasca Akil Mochtar, Kasus Suap di MK Masih Marak
Headline
Ketua DPR RI Marzuki Alie - inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Marlen Sitompul
nasional - Kamis, 3 Oktober 2013 | 15:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ketua DPR RI Marzuki Alie mengungkapkan, perkara suap dalam sengketa pilkada masih marak di Mahkamah Konstitusi (MK) pasca tertangkapnya Akil Mochtar.

Menurut Marzuki Alie, kasus suap di MK masih kerap terjadi dalam setiap sengketa pilkada di tanah air. "Masih banyak, semuanya pemilukada," kata Marzuki, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (3/10/2013).

Dia menuturkan, kasus suap di MK sudah lama tercium oleh pimpinan DPR. "Saya dapat informasi, kira-kira tiga minggu yang lalu pimpinan rapat mengenai MK," jelas Marzuki.

Oleh sebab itu, kata Marzuki, tertangkapnya Akil Muchtar dapat menciderai sistem demokrasi di tanah air. "Kalau institusi MK ini tidak dipercaya, maka kehidupan demokrasi kita bisa hancur," tegasnya.[yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER