Minggu, 23 November 2014 | 04:11 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Hakim Cantik VN Selingkuhi 2 Pria, Hakim Juga
Headline
Hakim cantik VN, asal Pengadilan Negeri Jombang - beritajatim.com
Oleh: Fadhly Zikry
nasional - Rabu, 2 Oktober 2013 | 16:31 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Hakim cantik VN, asal Pengadilan Negeri Jombang, yang diadukan suaminya berselingkuh dengan pengusaha, ternyata juga berselingkuh dengan 2 pria berbeda. Bahkan, satu diantara selingkuhan hakim cantik ini adalah seorang hakim.

Anggota komisioner Komisi Yudisial (KY) Taufiqurrahman mengatakan hakim cantik VN berselingkuh lebih dari dua pria. Diantara pria-pria hidung belang tersebut ada juga yang berprofesi sebagai hakim. Namun Taufiq enggan menyebutkan identitas hakim yang dimaksud.

"Dia selingkuh dengan lebih dari dua pria, informasinya seperti itu. Salah satunya hakim juga, sekarang hakim itu masih diperiksa sebagai saksi," kata nya di gedung KY, Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Perihal kelanjutan penyelidikan kasus tersebut, Taufiq mengaku Mahkamah Agung (MA) telah mengeluarkan rekomendasi terhadap VN. Rekomendasi tersebut berupa pemberhentian secara tidak hormat.

Namun pihaknya bersama MA masih akan melakukan sidang Majelis Kehormatan Hakim (MKH) untuk mendengarkan pembelaan VN.

"Itu putusan MA, itu rekomendasinya sanksi pemberhentian dengan tidak hormat. Kemudian (MA) meminta KY untuk MKH. Nanti di MKH kan dia bisa membela (diri)," tuturnya.

"Majelis dari KY, Imam Anshori, Taufiqurrahman, Eman Suparman, Djaja Ahmad Jayus. Dari MA belum ditunjuk, ketua nya dari MA, kita (KY) jadi anggota," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang hakim perempuan berparas cantik, diperiksa oleh MA dan KY lantaran dugaan selingkuh.

Perselingkuhan ini akhirnya terdengar oleh MA dan KY. Lantas, dipanggil untuk mengklarifikasi hal itu. Suami VN menuding istrinya berselingkuh dengan seorang pengusaha.

Aktivitas VN di PN Jombang, tidak terkendala akibat laporan itu. Bahkan, Arif mengatakan kalau VN sedang menangani kasus di PN Jombang. VN adalah hakim baru di PN Jombang.

Dia baru menjalankan tugas selama hampir satu tahun. Sebelumnya, perempuan kelahiran 1972 ini bertugas di PN Amlapura, Karangasem, Bali. [gus]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER