Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Mei 2016 | 18:46 WIB
Hide Ads

Luthfi PKS Jadi Motivator, Ajarkan Kejujuran

Oleh : Firman Qusnulyakin | Senin, 23 September 2013 | 14:22 WIB
Luthfi PKS Jadi Motivator, Ajarkan Kejujuran
bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq - (Foto:inilah.com/Agus Priatna)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Perusahaan minyak PT Intim Perkasa ternyata sempat menjadikan bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, sebagai motivator perusahaan.

Menurut saksi Ahmad Maulana, alasan mengangkat Luthfi sebagai motivator karena latar belakang pengetahuan agamanya.

"Kami menganggap Ustaz Luthfi bisa menjadi motivator dan memberi saran kepada perusahaan untuk menegakkan amanah dan menjaga kejujuran," kata Maulana saat bersaksi dalam sidang Ahmad Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (23/9/2013).

Dia pun mengakui dekat dengan terdakwa kasus suap pengurusan penambahan kuota impor daging sapi pada Kementerian Pertanian dan pencucian uang, Ahmad Fathanah.

Keduanya pernah menimba ilmu di Pesantren IMIIM, Makassar, Sulawesi Selatan. Dia juga mengetahui keterlibatan Fathanah dan anak Luthfi, Hudzaifah Luthfi dalam perseroan itu.

Maulana juga mengaku pernah membayarkan mobil Mazda CX-9, milik Luthfi Hasan. Dia terpaksa membayarkan uang sisa mobil itu karena uang yang dia setorkan sebagian dipakai Fathanah buat kepentingan pribadi. [yeh]

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget