Kamis, 28 Agustus 2014 | 10:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kronologi Penembakan Bripka Sukardi
Headline
Bripka Sukardi - (Foto : istimewa)
Oleh:
nasional - Rabu, 11 September 2013 | 12:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Anggota Direktorat Polisi Perairan (Dit Polair) Mabes Polri Bripka Sukardi tewas ditembak di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013).

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan INILAH.COM, Selasa sore, Bripka Sukardi dengan sepeda motor Honda Supra 125 R warna hitam mengawal iring-iringan beberapa truk kontainer berisi baja dan besi dari Tanjung Priok, Jakarta Utara, menuju Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Pukul 22.15 WIB, iring-iringan truk melewati Jalan H.R. Rasuna Said (jalur lambat) yang ketika itu kondisinya lenggang. Tiba-tiba dua sepeda motor menyalip.

Satu motor yang dinaiki dua orang berhenti. Salah satu orang menembak ke arah Bripka Sukardi diduga sebanyak dua kali.

Bripka Sukardi terjatuh berlumuran darah. Saat itu, ia masih bernafas dan berusaha mengambil pistolnya. Para pengemudi truk tidak berani turun.

Salah satu pelaku turun dari motor dan mendekati Bripka Sukardi kemudian menembak kembali. Pelaku mengambil pistol Bripka Sukardi dan bergegas pergi.

Sekitar pukul 22.30 WIB, massa berkerumum di lokasi kejadian. Jenazah pria asal Tulungagung, Jawa Timur, itu dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dari hasil autopsi , terdapat empat bagian tubuh yang terkena tembakan, yakni pundak kiri, dada kiri, perut bagian kiri, dan lengan bagian kiri. [rok]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER