Sabtu, 25 Oktober 2014 | 01:44 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ditanya Bunda Putri, Ini Jawaban Dirjen Kementan
Headline
Dirjen Holtikultura Kementerian Pertanian (Kementan) Hasanuddin Ibrahim alias Odeng - ist
Oleh: Marlen Sitompul
nasional - Jumat, 6 September 2013 | 07:22 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Dirjen Holtikultura Kementerian Pertanian (Kementan) Hasanuddin Ibrahim alias Odeng seolah membenarkan bahwa Bunda Putri adalah istri mudanya. Sebab, ketika ditanya sosok Bunda Putri, ia mengatakan bahwa hal itu adalah urusan pribadinya.

Odeng disebut-sebut sebagai suami dari Bunda Putri. Ketika dikonfirmasi kebenarannya, Odeng tidak membantah dan juga tidak membenarkan. Ketika disodorkan foto Bunda Putri, ia menegaskan bahwa itu adalah masalah pribadinya.

"Ini urusan pribadi, saya mau urusan pekerjaan. Saya enggak mau ditanya soal rumah tangga saya, jelas clear ya. Itu urusan pribadi saya, istri saya Nyonya Hasanudin," tegas Odeng di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Untuk itu, Odeng menantang agar sosok Bunda Putri diungkap ke publik. Sebab, hal itu untuk memperjelas sosok yang disebut turut terlibat dalam kasus suap impor daging sapi itu.

"Saya tegaskan, yang pertama, pertanyaan yang dimaksud makhluk Allah yang dimaksud namanya, bunda, saya tidak mengerti yang mana dimaksud kan banyak, nama bisa sama siapapun bisa mirip," ucapnya.

Nama Bunda Putri muncul di persidangan kasus korupsi kuota impor daging sapi yang membelit mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Bunda Putri disebut-sebut sebagai aktor yang memuluskan dugaan kasus korupsi yang juga melibatkan Ahmad Fathanah. [rok]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER