Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 26 Mei 2017 | 12:35 WIB

Inilah Tanggapan Habib Rizieq Soal Gubernur Bali

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 3 September 2013 | 10:17 WIB
Inilah Tanggapan Habib Rizieq Soal Gubernur Bali
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menganggap Gubernur Bali Made Mangku Pastika telah melecehkan seluruh provinsi yang ada di Indonesia jika Miss World tetap digelar pada akhir bulan ini.

"Dia tidak sadar bahwa Bali hanya sebuah provinsi dari 34 propinsi NKRI, dia telah melecehkan 33 provinsi NKRI lainnya," kata Rizieq kepada INILAH.COM, Selasa (3/9/2013).

Sebagaimana diberitakan, Made Mangku Pastika menilai kekhawatiran FPI terhadap Miss World berlebihan. Pastika menegaskan penyelenggaraan kontes tersebut akan disesuaikan dengan adat dan budaya Indonesia, sehingga tidak ada umbar aurat seperti yang ditakutkan FPI.

Pastika mendukung pelaksanaan Miss World. Menurutnya, kedatangan para peserta sama seperti kedatangan wisatawan ke Bali.

Menurut Rizieq, Pastika sombong dan angkuh, merasa Bali bisa berdiri sendiri tanpa dukungan provinsi lainnya. "Ingat, Allah SWT tidak buta dan tuli, Allah SWT Maha Kuasa untuk mengirim azabnya ke siapa saja yang melecehkan hukum-Nya," tegas Rizieq.

Selain itu, Rizieq beranggapan Pastika telah mengubah Bali dari Pulau Dewata menjadi Pulau Durjana. "Dia layak disebut Gubernur maksiat," ucapnya. [rok]

 
x