Jumat, 25 Juli 2014 | 04:40 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Wakapolri Oegroseno Siap Amankan Pemilu
Headline
Wakapolri, Komjen Pol Oegroseno - ist
Oleh: Anton Hartono
nasional - Jumat, 2 Agustus 2013 | 15:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Setelah resmi menjabat sebagai Wakapolri, Komjen Pol Oegroseno mengaku siap untuk melakukan pengamanan pemilu sesuai dengan kebijakan dari Kapolri.

"Untuk pengamanan Pemilu tadi kita siapkan kebijakan Kapolri 'satu desa satu polisi'. Jadi, untuk polisi yang ada di desa inilah yang diharapkan bisa melihat gejala-gejala apa yang akan terjadi menghadapi pemilu," ujar Oegroseno, Jumat (2/8/2013).

Menurutnya anggota-anggota polisi yang berada di setiap desa atau Bhabinkamtibmas merupakan polisi yang benar-benar berfungsi dalam mengantisipasi tindak kejahatan. "Namanya pangkat itu mengandung tanggung jawab. Jadi kalau Bhabinkamtibmas, itu yang jadi prioritas," katanya.

Terkait pergantian pimpinan yang hari ini dilaksanakan, Oegroseno menjelaskan agar tidak dibanding-bandingkan antara yang bagus dan tidak dengan wakapolri sebelumnya. "Saya sudah punya visi, Pak Nanan juga. Yang jelas untuk perbaikan polisi ke depan," tandasnya. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER