Minggu, 21 September 2014 | 17:05 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bentrok Brimob-Sabhara, 10 Polisi Diperiksa
Headline
(Foto: inilah.com/Wirasatria)
Oleh:
nasional - Jumat, 26 Juli 2013 | 19:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Semarang - Sebanyak 10 lebih anggota Satuan Brigade Mobil (Brimob) dan Direktorat Sabhara Polda Jawa Tengah diperiksa dalam kasus bentrok antara dua satuan tersebut di Markas Direktorat Shabara di Semarang, Kamis (25/7/2013).

"Proses penyelidikan masih berjalan, sudah ada lebih dari sepuluh anggota yang diperiksa," kata Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Irjen Pol Dwi Priyatno, di Semarang, Jumat (26/7/2013).

Meski demikian, lanjut dia, permasalahan antara kedua satuan yang dipicu oleh kesalahpahaman tersebut telah terselesaikan. "Bahkan, kemarin juga sudah digelar buka bersama di markas Ditsabhara," kata Dwi Priyatno.

Menurut dia, penyelidikan kasus bentrok internal itu telah diserahkan kepada Bidang Profesi dan Pengamanan Kepolisian Daerah, termasuk dugaan keberadaan senjata tajam dalan peristiwa itu.

Dia menyatakan, tidak ada anggotanya yang membawa senjata tajam dan tidak ada yang terluka karena senjata tajam. [ant]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER