Sabtu, 1 November 2014 | 06:34 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Terduga Teroris di Tulungagung Bawa Bom & Senpi
Headline
beritajatim.com
Oleh:
nasional - Senin, 22 Juli 2013 | 14:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Tulungagung - Densus 88 Polri menembak dua dari empat terduga teroris, Dayat dan Rizal, di warung Minto, Jalan Pahlawan 16, Tulungagung, Jawa Timur.

"Dua pelaku membawa senjata api (senpi) jenis revolver dan bom jenis kitos. Itu kenapa harus dilumpuhkan dengan tembakan," tegas Kapolda Jatim Irjen Unggul Cahyono, Senin (22/7/2013).

Rizal dan Dayat berada di Jawa Timur sejak tiga bulan terakhir. Mereka tinggal berpindah-pindah. Tiga hari lalu, datang ke Tulungagung.

"Selama berada di Tulungagung mereka disembunyikan dua warga setempat. Keduanya sering tidur di pom bensin dan tempat-tempat umum lain," ucapnya.

Upaya penyergapan keempat terduga teroris dimulai sejak Minggu (21/7/2013) malam. Bersama Polres Tulungagung, Densus 88 membuntuti mereka. Pukul 08.45 WIB petugas menyergap keempatnya.

Petugas mengamankan barang bukti dua unit sepeda motor Honda Win, satu pucuk senjata api revolver dan bom.

Meskipun membawa bom, Kapolda memastikan mereka belum memiliki target di Tulungagung. Barang-barang berbahaya itu selalu mereka bawa. [beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER