Kamis, 18 Desember 2014 | 17:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
LHI Bantah Bahas Impor Daging dengan Bos Indoguna
Headline
Luthfi Hasan Ishaaq, terdakwa kasus impor daging sapi dan pencucian uang - inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Firman Qusnulyakin
nasional - Rabu, 17 Juli 2013 | 14:26 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Luthfi Hasan Ishaaq (LHI), terdakwa kasus dugaan korupsi impor daging sapi dan pencucian uang menyatakan hanya membahas krisis daging dengan Direktur Utama PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman, bukan lainnya.

"Saya tidak pernah bicara mengenai masalah apapun dengan Maria Elizabeth kecuali soal masalah krisis daging, dan seluruh pembicaraan kami adalah mengenai data-data krisis daging, tapi ada pihak-pihak lain yang mendompleng di balik ibu Elizabeth dan saya," ujar Luthfi usai menjalani pemeriksaan di KPK, Rabu (17/7/2013).

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu diperiksa sebagai saksi untuk tersangka suap kuota impor daging sapi yang juga Direktur Utama PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman.

Luthfi menegaskan tidak pernah membicarakan persoalan yang dikemukakan dalam dakwaan dirinya, soal upaya penambahan kuota impor daging sapi, termasuk janji fee Rp40 miliar kepadanya.

Disinggung, pihak yang menunggangi dirinya dan Elizabeth, mantan anggota DPR RI ini juga tidak mengetahui secara pasti.

Begitu pun disinggung soal benih, Luthfi kembali membantah. Ia berkelit jika dirinya dan Elizabeth hanya bicara soal krisis dan solusi mengatasi krisis daging karena waktu itu, terjadi peredaran daging babi yang marak di masyarakat.

"Jadi kurang lebih itu yang saya ditanya dan itu yang saya sampaikan, adapun yang lain, saya tidak tahu," ujar Luthfi.[mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER