Jumat, 28 November 2014 | 23:49 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Staf DPR Diburu, Bawa Kabur Uang Anggota
Headline
staf anggota DPR Maureen Situmorang - (Foto : inilah.com)
Oleh: Agus Rahmat
nasional - Selasa, 9 Juli 2013 | 16:38 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Seorang staf anggota DPR sedang dicari. Staf berjenis kelamin perempuan itu membawa kabur sejumlah uang anggota Dewan.

Nama staf tersebut Maureen Situmorang, lahir pada 20 Oktober 1981. Beralamat di kampung Babakan RT 03/02 Desa Mustikasari, Kecematan Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat.

Foto 'buronan' DPR itu dipajang di tempat umum. Foto dan identitas dengan judul DICARI, dipasang di pintu masuk Gedung Nusantara I DPR.

Maureen merupakan asisten pribadi anggota DPR, mengambil dan membawa kabur sejumlah uang. Caranya, memalsukan tanda tangan anggota yang merupakan atasannya.

"Bagi yang menemukan, dimohon untuk menangkap dan menyerahkan kepada Pamdal DPR atau petugas kepolisian," tulis pengumuman tersebut. [rok]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER