Sabtu, 20 Desember 2014 | 22:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mabes Polri: Hubungan BNN dengan Bareskrim Baik
Headline
BNN dan BARESKRIM - (Foto: istimewa)
Oleh: Anton Hartono
nasional - Jumat, 5 Juli 2013 | 15:03 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kasus yang melibatkan pejabat tinggi BNN yang dilaporkan ke Bareskrim Polri mengundang pertanyaan adanya hubungan tidak baik antara kedua institusi tersebut. Namun Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Ronny Franky Sompie membantah hal tersebut.

"Kawan-kawan kita di BNN enggak ada permasalahan antara Direktorat Bareskrim Polri dengan BNN," ujarnya, Jumat (5/7/2013).

Menurutnya tidak ada permasalahan apa-apa antara BNN dengan Bareskrim Polri, meskipun ada kasus pejabat BNN yang dilaporkan ke Bareskrim Polri. Kalaupun ada kasus tersebut, yang melayani bukanlah Direktorat Narkoba tapi Direktorat Pidana Umum.

"Kalau berkaitan dengan komplain karena rekeningnya ditutup, oleh Direktorat Pidana Umum. Dari berita-berita yang saya baca, itu kan sudah dikoordinasikan antara BNN, Bareskrim, PPATK sudah digelar ada kasus tindak pidana pencucian uang. Yang punya wewenang PPATK, itu yang saya baca dari berita tapi saya belum dapat info dari Bareskrim maupun BNN," tambahnya. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER