Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 06:23 WIB

Istri Ahmad Fathanah Rilis Album Bertajuk PKS

Oleh : Ajat M Fajar | Minggu, 30 Juni 2013 | 20:30 WIB
Istri Ahmad Fathanah Rilis Album Bertajuk PKS
Sefti Sanustika, istri Ahmad Fathanah - (Foto: inilah.com)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Sefti Sanustika, istri Ahmad Fathanah, terdakwa kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang akhir-akhir ini mulai kembali muncul ke media. Bahkan Sefti siap mengeluarkan album yang bertajuk PKS.

Sefti mengatakan, album bertajuk PKS dibuat terinspirasi dari kasus hukum sang suami Ahmad Fathanah. Dalam album itu, Sefti banyak mengungkapkan curahan hatinya semenjak suaminya itu terjerat kasus korupsi dan ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Singel masih berjalan yang judunya Gerimis Terang Bulan dan Membenci Tiada Guna, selain itu ada lagu yang duet judul Papa Kini Sendiri (PKS)," ujar Septi kepada wartawan di acara Silaturahmi Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) di Jakarta, Minggu (30/6/2013).

Dia berharap dengan adanya album itu, publik khususnya sang suami tahu jika dia sangat setia, walaupun suaminya terjerat korupsi. "Menceritakan tentang, suaminya bermasalah tapi istrinya masih tetap setia," ucapnya.

Kemunculan Sefti di acara silaturahmi Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) untuk menjadi pemandu acara. Pekerjaan ini diakui adalah pekerjaan yang baru digelutinya. "Ini pertama kalinya jadi pembawa acara, tegang deg-degan. Tapi Saya profesional saja walaupun masih belajar dan bisa jadi pengalaman bekerja," tambahnya. [mvi]

Komentar

 
x