Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 06:21 WIB

Wiranto Larang Hary Tanoe Beberkan Strategi Partai

Oleh : Ajat M Fajar | Minggu, 30 Juni 2013 | 21:30 WIB
Wiranto Larang Hary Tanoe Beberkan Strategi Partai
Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto telah dan Ketua Dewan Penasihat Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo - (Foto: inilah.com)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto telah melantik Ketua Dewan Penasihat Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu).

Usai dilantik sebagai Ketua Bapilu, Wiranto melarang Hary Tanoe untuk menjelaskan secara garis besar sistem pemenangan Pemilu Partai Hanura.

Hal ini dilakukan Wiranto saat jumpa pers di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013). Saat itu salah seorang awak media menanyakan kepada Hary Tanoe soal strategi pemenangan Pemilu yang akan dirancang oleh timnya.

Namun saat akan menjawab tiba-tiba Wiranto langsung mengambi mikrofon yang dipegang oleh Hary Tanoe yang akan menjelaskan secara singkat mengenai strategi pemenangan Pemilu.

Wiranto beralasan, strategi pemenangan Pemilu Hanura tidak akan dibeberkan ke publik. Sebab strategi itu merupakan kunci bagaimana langkah-langkah Hanura di 2014. "Strategi itu kita simpan dan akan kita jelaskan ke seluruh kader. Jadi mohon maaf saya kira strategi saya akan simpan," ungkapnya.

Mendengar hal itu, Hary Tanoe pun urung menjelaskan mengenai strategi pemenangan Hanura secara garis besar. Hary Tanoe hanya tersenyum mendengar pernyataan Ketua Umumnya tersebut. [mvi]

Komentar

 
Embed Widget

x