Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 06:19 WIB

Wiranto Yakin 2014 Milik Hanura

Oleh : Ajat M Fajar | Minggu, 30 Juni 2013 | 20:24 WIB
Wiranto Yakin 2014 Milik Hanura
Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto - (Foto: inilah.com)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto mengaku optimis dengan kepengurusan Hanura saat ini. Bahkan Wiranto yakin Hanura bisa lolos dalam tiga besar.

"Targetnya saya selalu mengatakan target sebanyak-banyaknya. Saya mencoba untuk bentuk perhitungan rasional. Saya berharap masuk tiga besar, kita double digit. Yang menyandera bukan lagi Parlementary Threshold (PT), jadi insya Allah PT terlampaui," ujar Wiranto di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).

Dia mengungkapkan, keyakinan itu didasari dari sejarah perjalanan Partai Hanura pada 2009. Sebab ketika itu Hanura diakui Wiranto sebagai partai politik baru yang belum kuat struktur kepengurusannya namun bisa merai suara 3,7 persen.

"Saya bukan sombong, tapi karena dulu Hanura hanya mengandalkan popularitas Ketum saja hanya dapat 3,7 persen. Padahal sistem dan strukturnya masih berantakan," jelasnya.

Wiranto mengungkapkan, kondisi Hanura saat ini sudah jauh berbeda dengan tahun 2009. Bahkan kondisi Hanura sudah sangat baik karena memiliki struktur yang kuat. "Kalau sekarang sudah dikenal publik, punya anggota legislatif 934, banyak tokoh masuk, dengan perhitungan itu kita sudah yakin PT yaitu double digit untuk bisa mengantarkan capres," tandasnya. [mvi]

Komentar

 
Embed Widget

x