Sabtu, 1 November 2014 | 14:32 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bus Persib Dilempari Batu, Pemain Ketakutan
Headline
Bus yang membawa para pemain Persib Bandung - (Foto: inilah.com)
Oleh: Daddy Mulyanto
nasional - Sabtu, 22 Juni 2013 | 16:23 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Bandung - Laga Persija Jakarta menjamu Persib Bandung terancam batal digelar, Sabtu (22/6) sore ini. Pemicunya, bus yang membawa skuat Persib dilempari sekelompok orang.

Bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto mengatakan, sekitar 300 meter usai keluar dari hotel, sekelompok orang langsung melempari bus yang membawa para pemain Persib Bandung.

"Bus tidak bisa berhenti, karena kalau berhenti bus akan semakin hancur," katanya saat dihubungi, Sabtu (22/6/2013) siang.

Dia mengatakan, akibat kejadian tersebut, sontak membuat pemain Persib Bandung kaget dan mencoba melindungi diri dengan berlindung di bawah kursi bus. Menurutnya, sejumlah kaca bus yang ditumpangi pemain Maung Bandung, pecah.

"Kami mungkin langsung ke Bandung," ujarnya.

Rencananya, pada sore ini laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pertandingan ini, digelar tanpa penonton.[jul]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER