Selasa, 23 September 2014 | 13:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Capres Hasil Konvensi Harus Masuk Partai Demokrat
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh: Silviana Ramadhani
nasional - Kamis, 20 Juni 2013 | 17:12 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Siapapun yang memenangkan konvensi Partai Demokrat harus masuk dan bergabung dengan partai ini.

"Nantinya capres terpilih dari konvensi harus bergabung ke dalam susunan kepengurusan Partai Demokrat," ujar Ketua DPP Partai Demokrat Kastorius Sinaga pada Diskusi Media Menuju Pemilu 2014, "Siapa yang Ikut Konvensi Partai Demokrat?," di Galery Cafe, Jakarta, Senin (20/6/2013).

Menurut Kastorius, konvensi ini terbuka untuk umum dan bersifat netral. Siapapun boleh ikut meramaikannya. Untuk mendukung kenetralan konvensi, Kostorius mengatakan tim seleksi didatangkan dari luar struktur Partai Demokrat.

"Akan ada komite konvensi September nanti yang akan menyeleksi dan membuat kriteria. Anggotanya terdiri dari orang-orang yang berada di luar struktur Partai Demokrat yang berkompeten," ujarnya.

Beberapa anggota tim ini nantinya datang dari para praktisi di bidangnya masing-masing dan tidak punya kepentingan langsung dengan Partai demokrat. "Para ahli ini tidak memiliki kepentingan langsung dengan Partai Demokrat," tandas Kostorius. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER