Senin, 28 Juli 2014 | 15:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kasus Rektor IPDN, Susi Sebut Dosen Berinisial AA
Headline
inilah.com
Oleh: Nurholis
nasional - Senin, 17 Juni 2013 | 14:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Bandung - Susi Susilowati ibunda dari Dimas I Putu Sumaryadi, sebelumnya tidak berniat mengunggah foto anak yang diakuinya sebagai buah hubungannya dengan Rektor IPDN I Nyoman Sumaryadi di internet apalagi ke media.

Namun, Susi akhirnya melakukan hal itu selain karena tidak ada itikad baik dari Nyoman tapi juga didorong oleh seorang dosen IPDN berinisial AA.

Melalui pesawat telepon selulernya Susi mengungkapkan, kala itu AA bahkan pernah meminta surat kuasa untuk mengatur publikasi hubungannya dengan Nyoman di berbagai media. Namun, kata Susi, kini AA yang meminta maaf dan meminta Susi menghentikan pengakuan Susi ke berbagai media.

"Dulu Andi pernah meminta surat kuasa dari saya untuk mengatur publikasi di berbagai media. Tapi kok aneh, sekarang dia meminta maaf ke saya dan meminta saya berhenti menuntut keadilan kepada Pak Nyoman," ujarnya.

Atas permintaan AA itu, Susi mengaku tidak menanggapinya. Sebab, kini dia hanya ingin fokus membesarkan anaknya.

"Sekarang kan gelagatnya Pak Nyoman tidak mau mengakui anaknya sendiri, apalagi bertanggung jawab mengurusnya. Biarlah kalau Pak Nyoman enggak mau saya akan membesarkannya sendirian sekemampuan saya. Tapi dia tetap harus bertanggung jawab," ujarnya. [hol]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER