Kamis, 18 Desember 2014 | 06:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kasus Rektor IPDN, Pembantu Susi Diteror
Headline
Susi Susilowati - inilah.com
Oleh:
nasional - Senin, 17 Juni 2013 | 13:27 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Bandung - Teror terhadap Susi Susilowati (35), perempuan yang mengaku melahirkan anak dari hubungannya dengan Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) I Nyoman Sumaryadi belum berakhir. Senin (17/6/2013) pagi Susi mengaku kembali menerima teror.

Namun teror yang diterimanya kali ini, kata dia, bukan langsung ditujukan ke dia melainkan melalui pembantunya. Akibatnya, pembantu Susi, mendadak pulang sedangkan ponselnya mendadak tidak bisa dihubungi.

"Padahal, gaji dia sudah saya bayar penuh sebelum jatuh tempo. Terlebih setelah itu, ada orang yang memaksa meminta jadi pembantu. Tapi penampilannya aneh, perempuan itu gemuk, dan penampilannya bersih," ujar Susi.

Susi menduga, berhentinya Eneng tidak lepas dari intimadasi yang dilakukan orang Inspektorat Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri beberapa waktu lalu ke rumahnya.

Susi Susilowati adalah seorang perempuan yang sebelumnya pernah mengunggah video di Youtube dengan judul "IPDN Dimas Sumaryadi anak yang tidak diakui oleh Rektor IPDN Bandung". Pada Selasa (15/6/2013), perempuan berusia 35 tahun muncul di hadapan wartawan. [gin]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER