Jumat, 28 November 2014 | 22:36 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Prof.dr. H. Fasli Jalal Jadi Kepala Baru BKKBN
Headline
Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nafsiah Mboi - inilah.com/Ardy Fernando
Oleh: Dahlia Krisnamurti
nasional - Jumat, 14 Juni 2013 | 09:52 WIB

INILAH.COM,Jakarta - Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nafsiah Mboi mengangkat Fasli Jalal sebagai Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Kamis (13/6).

Pelantikan Fasli Jalal sebagai Kepala BKKBN menandai perjalanan program KB nasional di Indonesia yang telah berusia lebih dari empat dasawarsa.

Dalam sambutannya, Nafsiah berpesan agar Kepala BKKBN mampu berinovasi untuk menjawab berbagai tantangan masalah kependudukan. Karena, menurut Nafsiah tugas dan fungsi BKKBN tidak hanya pada aspek KB tapi mencangkup aspek kependudukan.

Apalagi, program kependudukan dan KB dalam kurun waktu 10 tahun taerakhir kurang memberikan hasil yang diharapkan semenjak otonomi daerah berlaku. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER