Sabtu, 29 November 2014 | 04:30 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Forum LBH TKI Dukung Kepala BNP2TKI ke Konvensi PD
Headline
Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindingan TKI (BNP2TKI), Moh Jumhur Hidayat - (Foto : inilah.com)
Oleh:
nasional - Minggu, 2 Juni 2013 | 01:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Forum Komunikasi Lembaga Bantuan Hukum Tenaga Kerja Indonesia (LBH TKI) mendukung Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindingan TKI (BNP2TKI), Moh Jumhur Hidayat, untuk mengikuti ajang Konvensi Calon Presiden/Wakil Presiden yang akan digelar Partai Demokrat.

Koordinator Forum Komunikasi LBH TKI di Jakarta, Yudi Hermawan mengatakan, konvensi Capres Demokrat bertujuan membuka kesempatan pihak di luar Partai Demokrat untuk mencalonkan diri, dengan mengutamakan aspek kelayakan dan popularitas seseorang.

"Sehingga dapat diikuti siapa saja termasuk Jumhur Hidayat sesuai harapan banyak orang,” kata Yudi, Sabtu (1/6/2013).

Menurutnya, melalui konvensi, Jumhur bisa dipertimbangkan akseptabilitas nasionalnya di hadapan kader partai politik pemilik konvensi, sekaligus dapat memberi pengaruh pada masyarakat umum yang menginginkan regenerasi kepemimpinan bangsa.

Menurutnya, selain mewakili komponen muda dan sosoknya mendapat pengakuan luas, kiprah Jumhur teruji dalam pengalaman nasional baik di tingkat pemerintahan dengan memimpin BNP2TKI, maupun atas dasar kemampuan dan jejak rekamnya di organisasi sosial kemasyarakatan antara lain perburuhan serta sektor informal untuk rakyat kecil.[dit]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER