Kamis, 17 April 2014 | 07:49 WIB
Follow Us: Facebook twitter
PDIP: Terlalu Prematur Majukan Jokowi Jadi Capres
Headline
Ketua DPP PDI Perjuangan, Maruara Sirait - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo - (Foto : inilah.com)
Oleh: Ajat M Fajar
nasional - Rabu, 29 Mei 2013 | 20:25 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - PDI Perjuangan memastikan tidak akan memajukan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) sebagai Capres 2014. Salah satu alasannya karena Jokowi masih menjabat sebagai Gubernur pada saat Pilpres nanti.

"Itu patut kita syukuri, tapi Jokowi mendapat tantangan untuk bisa membuktikan. Rakyat sudah memberikan harapan pada Jokowi. Sudah ada perubahan di bidang pendidikan, kesehatan, kemacetan, banjir. Saat ini adalah fase pmbuktian bagi Jokowi," ujar Ketua DPP PDI Perjuangan, Maruara Sirait di Gedung DPR, Senayan, Rabu (29/5/2013).

Maruara mengakui sosok sederhana Jokowi membuatnya mendapat sorotan dari publik. Hal itulah yang menginspirasi Jokowi dimajukan sebagai Capres 2014.

"Dia memang sederhana, merakyat, bersih, tapi kerja di pemerintahan Jakarta ini yang harus jadi ajang pembuktian. Terlalu prematur untuk menentukan capres saat ini, atau dalam waktu dekat. Kita melihat perkembgnnya saja," tandasnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER