Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Juli 2015 | 16:28 WIB
Hide Ads

Awas, Rest Area Tol Cipularang tidak Aman

Oleh : Renny Sundayani | Minggu, 26 Mei 2013 | 12:53 WIB
Awas, Rest Area Tol Cipularang tidak Aman
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Hati-hati untuk pengendara mobil jika kendaraan anda parkir di kawasan rest area tol Cipularang KM 97, Purwakarta, Jawa Barat.

Rihadin, pewarta foto Pos Kota, dan Ali Alatas, pewarta foto Rakyat Merdeka, tak menyangka bahwa Mobil Honda CRV, yang mereka parkir di depan Masjid Al Mi'raj di rest area tersebut dibobol maling.

Kronologi ini terjadi saat rombongan wartawan baru saja menyelesaikan tugas liputan di daerah Bandung. Mereka hendak menuju Jakarta dan beristirahat sejenak di rest area guna makan siang.

"Rombongan masuk ke rest area sekitar pukul 12.30, tapi baru ditinggal setengah jam pintu mobil sopir sudah rusak," ujar Rihadi.

Rihadi menjelaskan barang-barang yang hilang adalah kamera Nikon D40X plus dua unit lensa, flash, camera Nikon D200 plus flash, laptop, dokumen kendaraan, kunci mobil, ID pers Istana dan perusahaan.

Sedangkan Ali kehilangan Canon type 60D, lensa 17-50, dan tas yang di dalamnya terdapat sejumlah pakaian dan uang tunai Rp5 juta, serta dokumen perbankan berupa kartu tabungan BCA. [yeh]

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.