Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 29 Mei 2015 | 03:03 WIB
Hide Ads

Pemilik Tas Misterius di Kejagung Diamankan Polisi

Oleh : Renny Sundayani | Sabtu, 25 Mei 2013 | 01:42 WIB
Pemilik Tas Misterius di Kejagung Diamankan Polisi
ilustrasi - (Foto : inilah.com/Agus Priatna)

INILAH.COM, Jakarta - Pemilik tas yang diduga berisi bom di depan Kejaksaan Agung mendatangi Gedung Kejaksaan Agung, untuk mengambil tas nya yang hilang di masjid dekat Taman Puring. Namun sayangnya Tas yang membuat heboh tersebut sudah dibawa oleh Tim Gegana untuk di periksa.

Kemudian, Dawis berinisiatif untuk menghubungi pihak kepolisian terkait tas miliknya yang hilang.

Menurut sumber dikejaksaan Agung, kini Dawis dibawa ke Polsek Kebayoran lama untuk dimintai keterangan.

"Saat ini orangnya (pemilik tas) dibawa ke Polsek Kebayoran Lama untuk dimintai keterangan," ucap sumber yang enggan disebutkan.

Sebelumnya, Gedung Kejaksaan Agung siang ini digegerkan dengan penemuan tas ransel kotak berwarna hitam yang diletakan di depan gerbang utama jalan St Hasanuddin No. 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Adex Yudiswan di lokasi kejadian, Jumat (24/5) mengatakan tas tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 13.30wib oleh petugas kebersihan.

"Ibu Ibu tukang sapu atas nama Sanah binti Sarman dari dinas kebersihan yang sedang membersihkan jalan di sekeliling depan pagar kejaksaan agung RI melihat tas berbentuk kotak berwarna hitam yang di letakan tepat didepan pager kejagung," paparnya.

Oleh saksi penemuan tersebut lantas dilaporkan kepada pengamen dan petugas keamanan dalam kejagung. "Setelah memanggil petugas,ibu tersebut di mintai keterangan di polsek blok A, Jakarta Selatan,"imbuhnya.

Sementara ketika diperiksa oleh petugas, tas tersebut berisi sebuah laptop, alquran dan baju. Lokasi penemuan sendiri sudah digarisi polisi.[jat]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.