Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 5 Juli 2015 | 10:12 WIB
Hide Ads

KPK Akan Kembali Panggil Darin Mumtazah

Oleh : Firman Qusnulyakin | Kamis, 23 Mei 2013 | 07:11 WIB
KPK Akan Kembali Panggil Darin Mumtazah
Juru bicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo - (Foto : inilah.com/Agus Priatna)

INILAH.COM, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) klaim bakal memeriksa Darin Mumtazah, pelajar SMK yang disebut-sebut jadi istri rahasia mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq, namun masih menunggu waktu yang tepat.

Juru bicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo, mengatakan penyidik KPK sedang memantau dulu perkembangan terakhir berita soal Darin.

"(Belum ada pemeriksaan) Kita lihat saja dulu," kata Johan, Kamis (23/5/2013).

Darin Mumtazah diketahui sudah dua kali dipanggil oleh penyidik. Namun, ia tidak pernah muncul di Kantor yang dipimpin Abraham Samad itu.

Menurut Johan, pada pemeriksaan perdana, Darin tidak penuhi pemeriksaan karena ternyata penyidik salah alamat mengirimkan surat panggilan. Pemeriksaan kedua, Darin tidak hadir tanpa memberi keterangan yang jelas.

Luthfi Hasan Ishaaq diduga menerima uang Rp1 miliar dari PT Indoguna Utama terkait pengurusan izin kuota impor daging sapi. Bersama Ahmad Fathanah, ia ditetapkan sebagai tersangka penerima suap dan pencucian uang.[jat]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.