Minggu, 20 April 2014 | 16:45 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Caleg Gerindra Dapat Dana Talangan Kampanye
Headline
Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani - (Foto : inilah.com/Agus Priatna)
Oleh: Fadly Zikry
nasional - Rabu, 22 Mei 2013 | 21:02 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan menalangi dana kampanye calon legislatif (caleg) Gerindra dalampemilihan legislatif 2014. Namun tidak semua caleg dibiayai partai, karena ada juga caleg yang mandiri menggunakan uang pribadi.

"Dana kampanye caleg, ada yang ditangani partai lewat Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu), ada yang di tangani pribadi," ujar Sekjen Gerindra, Ahmad Muzadi di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (22/5/2013).

Pemberian dana talangan itu merupakan pelayanan partai bagi para caleg. "Dengan cara itu, dana kampanye terdiri dari dua. Saling melayani," katanya.

Selain itu, anggota Komisi I DPR RI itu menghimbau agar para calegnya dalam melakukan kampanye nanti melakukan pendidikan politk bagi pemilih untuk mencapai target memenangkan Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pemilu nanti.

"Para caleg sebaiknya memberikan pendidikan politik ke pemilihnya, sehingga (tercapai) target untuk mengusung Pak Prabowo jadi Presiden." [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER