Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 2 Februari 2015 | 04:12 WIB
Hide Ads

Caleg Gerindra Dapat Dana Talangan Kampanye

Oleh : Fadly Zikry | Rabu, 22 Mei 2013 | 21:02 WIB
Caleg Gerindra Dapat Dana Talangan Kampanye
Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani - (Foto : inilah.com/Agus Priatna)

INILAH.COM, Jakarta - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan menalangi dana kampanye calon legislatif (caleg) Gerindra dalampemilihan legislatif 2014. Namun tidak semua caleg dibiayai partai, karena ada juga caleg yang mandiri menggunakan uang pribadi.

"Dana kampanye caleg, ada yang ditangani partai lewat Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu), ada yang di tangani pribadi," ujar Sekjen Gerindra, Ahmad Muzadi di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (22/5/2013).

Pemberian dana talangan itu merupakan pelayanan partai bagi para caleg. "Dengan cara itu, dana kampanye terdiri dari dua. Saling melayani," katanya.

Selain itu, anggota Komisi I DPR RI itu menghimbau agar para calegnya dalam melakukan kampanye nanti melakukan pendidikan politk bagi pemilih untuk mencapai target memenangkan Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pemilu nanti.

"Para caleg sebaiknya memberikan pendidikan politik ke pemilihnya, sehingga (tercapai) target untuk mengusung Pak Prabowo jadi Presiden." [tjs]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

49134

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.